alamat


Jl. Pramuka 15 RT. 01/02 Pudakpayung, Banyumanik, Semarang 50265 HP : 085740791994 - 02470411927

Selasa, 25 September 2012

BUKA AURA WAJAH DENGAN FACIAL ORGANIK !

TERPALMAS melayani Facial Organik yang bertujuan untuk membersihkan wajah dari segala polutan. Dengan tiga langkah mudah akan Anda dapatkan wajah yang cantik dan awet muda !
Langkah Pertama : Facial I berfungsi untuk menghilangkan sisa kosmetik sebelumnya, dimana kosmetik yang biasa dipakai kebanyakan terbuat dari bahan-bahan kimia yang sepantasnya tidak untuk kulit wajah Anda. Kosmetik yang diproduksi dari bahan kimia memiliki kecenderungan menjadi candu atau memberi efek ketagihan, sehingga jika pemakaian dihentikan kulit wajah akan menjadi kemerah-merahan seperti terbakar.
Langkah Kedua : Facial II berguna untuk menutrisi kulit wajah Anda, memberinya vitamin dan segala yang dibutuhkan kulit wajah Anda untuk melakukan peremajaan secara alami. Selain itu pada tahap Kedua ini titik-titik akupresure wajah akan dirangsang sehingga aura wajah Anda akan terbuka dan cahaya keindahannya akan terpancar dan memberi kesan lebih cerah alami. Kulit wajah Anda akan lebih kencang tanpa keriput-keriput penuaan.
Langkah Ketiga : Facial III bertujuan menutrisi dan melindungi kulit wajah Anda. Menjaga kulit wajah dari serangan radikal bebas, polusi udara, keringat yang berlebihan, serta sengatan sinar matahari yang berpotensi merusak kesehatan kulit wajah Anda.

TERPALMAS melayani Panggilan, baik ke rumah maupun ke kantor Anda ! Silahkan hubungi kami di nomor : 0857 4079 1994 atau 085 727 120569

Tidak ada komentar:

Posting Komentar